menu melayang

Kamis, 12 Oktober 2023

Dar Al Iman InterContinental

 

Dar Al Iman InterContinental
Masjid Nabawi


Dar Al Iman InterContinental terletak strategis di dekat plaza Masjid Nabawi, menawarkan kamar-kamar dengan AC dan TV satelit. Akomodasi ini hanya berselang 10 menit jalan kaki dari Perpustakaan King Abdulaziz. Semua kamar di Dar Al Iman InterContinental dilengkapi minibar, brankas, dan kamar mandi pribadi. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan Masjid Nabawi yang suci. Anda dapat memanfaatkan layanan penerima tamu 24 jam dan layanan binatu di hotel. Restoran Rotana menyajikan berbagai hidangan khas Arab dan internasional. Hotel ini berselang hanya 30 menit berkendara dari bandara Prince Mohammad bin Abdulaziz, Madinah. Taiba Mall dan Supermarket Bin Dawood terletak di samping Dar Al Iman InterContinental.
Dar Al Iman InterContinental



Jenis kamar Yang Tersedia di Hotel Dar Al Iman InterContinental


Kamar Standard

Dar Al Iman InterContinental



Luas kamar 24 m²

Kamar standard ini menawarkan Wi-Fi gratis, TV LCD dengan saluran satelit, brankas digital, minibar, dan AC yang dapat diatur sendiri. Kamar mandi marmernya dilengkapi bathtub.

Tipe tempat tidur dan preferensi merokok akan dialokasikan pada saat kedatangan dan tidak dapat dijamin.

Suite Royal 4 Kamar Tidur dengan Pemandangan Masjid Nabawi

Luas kamar 205 m²


Suite yang luas ini terdiri dari 1 ruang tamu, 4 kamar tidur terpisah, serta 5 kamar mandi dengan bathtub dan amenitas kamar mandi gratis. Dapur suite ini, yang memiliki lemari es, bisa digunakan untuk memasak dan menyimpan makanan. Suite ini menawarkan lantai keramik, area tempat duduk dengan TV kabel layar datar, AC, minibar, serta fasilitas membuat teh dan kopi. Unit ini menawarkan 7 tempat tidur.



Selain beberapa jenis Kamar diatas, ada juga beberapa kamar lain yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan.



Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel